BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Inilah alsan sebenarnya hancurnya pertunangan Shandy Aulia

                    Shandy Aulia
Foto: Aditia
Shandy Aulia Foto: Aditia
Setelah bertunangan dengan putra Menko Kesra, Dave Laksono, artis cantik Shandy Aulia memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. Shandy memang mengaku sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan Dave. Kabarnya, pembatalan ini disebabkan karena adanya orang ketiga. Benarkah?
"Siapa bilang? Nggak, nggak ada. Pokoknya disini saya meminta maaf kepada keluarga besar Dave dan keluarga besar saya, karena saya yang secara pribadi yang mengundurkan diri, memutuskan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan," ujar Shandy Aulia saat ditemui di resepsi pernikahan Okan dan Viviane di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/11) malam.
Shandy menegaskan, pembatalan rencana pernikahan itu memang murni datang dari dirinya langsung dan bukan karena Dave. Bahkan, Shandy sudah meminta izin berpamitan dengan keluarga Dave.
"Saya, saya, saya memang yang memutuskan. Saya juga sudah pamit ke keluarga Dave, mewakili saya ke ibunya. Dan kami semua baik-baik saja. Dan ini proses yang memang harus kami terima," ujar wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini.
Shandy dan Dave sejatinya memang sempat bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan. Namun dengan pembatalan ini, semua persiapan pun sepertinya sia-sia. Sudah sejauh manakah persiapan yang sudah dilakukan?
"Persiapannya nggak perlu diomonginlah, yang pasti keluarga Dave dan saya pasti sama-sama kecewa, sama-sama marah, sama-sama murka, sama-sama nggak enak. Tapi sekali lagi, ini adalah proses pendewasaan, jangan sampai kita paksakan kalau kita nggak damai di hati," ujar bintang sinetron INAYAH ini. (kpl/adt/mae)

I Love you Full
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger