BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

inilah pewaris Paul si gurita Peramal

Paul, gurita peramal jitu memang telah mati. Tapi kini, muncul titisannya yang masih punya hubungan darah dengan Paul dan mewarisi bakatnya.
Paul yang terkenal dan menjadi selebriti dadakan selama Euro 2008 dan Piala Dunia 2010 telah mati pada Selasa 26 Oktober 2010, dalam usia 2 tahun. Bahkan, ada yang mengklaim ia telah mati tiga bulan sebelumnya. Paul yang jitu meramal hasil Euro dan Piala Dunia dimakamkan di sebuah kuil.
Tapi, belakangan muncul titisan Paul yang tinggal di Blackpool Sea Life Centre, Inggris. Gurita peramal baru itu bernama Ollie yang juga sepupu Paul. Tugas Ollie kini memprediksi semua laga kandang Blackpool di Premier League musim ini.
Kedua gurita ini lahir di Weymouth, Inggris. Tapi, Paul dipindahkan ke Sea Life Centre di Oberhausen, Jerman.
Setelah Paul mati, maka kini pusat perhatian beralih ke Ollie. Blackpool Sea Life Centre pun mulai ramai dikunjungi orang untuk menyaksikan Ollie.
"Paul bisa menjadi peramal, dan tampaknya bakat itu juga dimilik Ollie," kata penjaga gurita di Blackpool Sea Life Centre, Carey Duckhouse seperti dilansir Spoiler.
Sebelum musim ini dimulai, Ollie sempat diminta untuk memprediksi juara Liga Inggris (Premier League). Petugas akuarium menaruh empat kotak berisi nama Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Liverpool.
Ollie memilih Chelsea. Ia juga memprediksi Roberto Mancini yang menukangi ManCity akan menjadi manajer pertama Premier League yang kehilangan jabatannya.
Ollie memprediksi Wolverhampton Wanderers akan menjadi juru kunci. Dan striker MU, Wayne Rooney akan menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak.
Untuk Rooney, Ollie mungkin akan salah karena striker MU ini belum bermain lagi. Tapi, jika prediksi selain itu tepat, maka Ollie akan benar-benar menjadi gurita peramal jitu baru.

I Love you Full
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger