BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

5 Ibu muda yang paling sexy di DUNIA

Jennifer Lopez (shineyahoo.com)
Penampilan prima adalah modal utama selebriti Hollywood bergelut di dunia hiburan. Tak  peduli usia. Tak peduli apakah telah memiliki anak atau belum. Penampilan cantik dan seksi harus selalu terjaga.

Demi mewujudkannya, berbagai cara mereka lakukan. Mulai dari olahraga, minum obat pelangsing, hingga operasi pengikisan lemak. Tak heran jika banyak sekali selebriti dunia yang tetap menunjukkan 'sinarnya' meski pernah menjalani persalinan.

Berikut adalah 10 selebriti versi Hollyscoop yang berhasil mempertahankan kecantikan dan keseksiannya pascamelahirkan. Mereka dijuluki ibu Hollywood terpanas 2010.

5. Sandra Bullock
Oscar 2010: Sandra BullockSandra baru saja menambah panjang deretan ibu baru di Hollywood. Di tengah skandal perselingkuhan suaminya yang memicu keretakan rumah tangga, Sandra justru memutuskan merawat bayi adopsi bernama Louis.




4. Angelina Jolie
Bibir seksi Angelina JolieIbu Hollywood terpanas tak lengkap tanpa kehadiran Angelina Jolie. Enam orang anak manis yang ia miliki bersama Brad Pitt adalah jaminan ibu 'Tomb Raider' ini.





3. Halle Berry
Halle BerryHalle, membuat para ibu lain merasa sangat tua. Wajahnya tetap mulus dan badannya tak banyak berubah setelah melahirkan seorang putri kecil.







2. Gwen Stefani

Gwen StefaniGwen tak hanya seorang rocker, ia juga punya gaya super. Pakaian yang dikenakan saat berbelanja, bersantai atau saat bersama anak-anak terlihat sangat memukau.

Semua orang iri pada bentuk tubuhnya, gaya trendi, dan dua anak laki-laki yang sangat menggemaskan. Satu fakta lainnya, Gwen melakukan hal tepat dengan menikahi Gavin.

1. Jennifer Lopez
Jennifer LopezSetelah melahirkan dua bayi kembarnya, Max dan Emme, Jenny justru terlihat semakin cantik. Pascamelahirkan, Jenny rutin berolahraga di pusat kebugaran, makan sehat dan kembali langsing dalam sekejap.

Dia sukses membuktikan diri sebagai seorang bintang film, desainer, penyanyi dan seorang maestro hiburan. Ibu super ini telah berkali-kali memukau dengan kecantikannya. Maka pantaslah gelar sebagai ibu Hollywood terpanas 2010 ala Hollyscoop ia sandang.

I Love you Full
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger