BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Astaga...Artis Nekat Gergaji Leher Tukang Becak


Ilustrasi penganiayaan (Foto: Agung/okezone.com)
KEDIRI- Entah apa yang ada di benak artis ini. Artis yang diketahui berinisial NM (27), nekat menggergaji leher tetangganya Kusnaini (51). Kejadian ini diketahui pada Senin malam kemarin.

Akibat penganiyaan tersebut Kusnaini, yang berprofesi sebagai tukang becak tersebut, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.

Salah seorang saksi mata Imron(39), yang juga tetangga NM, korban dalam kondisi mabuk saat kejadian.

“Sekira pukul tujuh malam, korban kondisinya mabuk dan berteriak-teriak sambil membawa kayu masuk ke dalam studio musiknya Nungki,” kata Imron kepada wartawan, Selasa (22/2/2011).

Melihat Kusaini yang mengacau di studio milik NM, artis cantik itu pun geram. NM mengambil gergaji dan mengesek leher korban. Tidak puas, NM juga menusukkan solder panas ke mulut dan tangan Kusaini. Akibat penganiayaan ini Kusnaini mengalami luka parah.

Imron yang telah lama mengenal Nungki merasa terkejut dengan kejadian ini. Namun, menurut Imron, Nungki memang tidak berperilaku baik terhadap tetangganya.

“Anaknya memang tempramental, sering marah-marah, banyak tetangga sini yang tidak begitu akrab dengan dia,” jelasnya.(Muslikah/Koran SI/kem)

www.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger