BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Inilah Adegan Panas Nirina Zubir dengan Pasha Ungu


Merasa tersinggung perasaanya, Nirina Zubir tak ragu untuk menampar Pasha Ungu. Ada masalah apa Pasha dan Nirina sehingga membuat Nirina geram?

Ternyata itu merupakan salah satu adegan di film PURPLE LOVE dimana Nirina tengah beradu akting dengan Pasha. Nirina menuturkan bahwa ini merupakan adegan panas dirinya dengan Pasha di film yang menceritakan band Ungu.

"Waw ada adegan panas karena pipinya Pasha ditamparin melulu sama Nirina. Jadi menikmati momen itu. Tadi pas latihan dia (Pasha) komentarnya, Na pelan-pelan dong. Aku bilang kita lihat aja nanti yah," ujarnya sambil tersenyum saat dijumpai di Studio Moviesta Pictures, Rempoa, Jakarta Selatan.

Nirina menuturkan adegan dimana dia menampar Pasha. Saat menampar pun menurut Nirina disebabkan karena reflek karena begitu menghayati perannya.

"Dia belum tahu profesi si Thalita itu apa, begitu tahu tanpa nanya dia menyinggung perasaan Thalita. Saking dia ngomong itu akhirnya reflek plak, namanya perempuan," tuturnya mengenai alur ceritanya.

Nirina menambahkan bahwa terpilihnya dia untuk bermain di film ini saat menit-menit terakhir. Dia juga senang bisa diberi kesempatan oleh produser untuk berakting di film ini. Bagi Nirina terasa lucu bisa bermain dengan personel Ungu.

"Lucu aja biasanya ketemu di atas panggung dengan pekerjaan yang berbeda sekarang main bareng," papar Nirina.

Dalam film PURPLE LOVE Nirina berperan sebagai Thalita seorang psikolog dan pelipur lara Pasha. karakter Thalitha adalah orang yang suka melihat orang lain bahagia meskipun dia lupa lupa dengan dirinya.
www.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger