BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

inilah Cemilan yang Paling Nikmat dan bikin Ketagihan


Chewy Junior merupakan merek waralaba dari Singapura yang memperkenalkan jenis kue puff yang unik karena teksturnya yang kenyal. Chewy Junior ini merupakan Chewy puff pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan premium dan tanpa bahan pengawet. Chewy Puff ini merupakan makanan yang menyehatkan karena melalui proses dipanggang bukan digoreng.

Chewy puff adalah semacam kue yang mirip dengan donat tapi tidak bolong di bagian tengahnya, dan rasanya lebih kenyal dibanding donat yang empuk. Rasa manisnya juga tidak terlalu kuat seperti donat yang sangat manis. Chewy Junior menawarkan cita rasa manis (assorted puff), pilihan chewy puff gurih (savoury puff), cotton cheese, mini puff dan juga éclair yang baru di luncurkan di December 2010.







Chewy puff tercipta secara tidak sengaja ketika Kevin Ong salah seorang pembuat penganan di Singapura memadukan resep dari dua Negara yang berbeda. Penemuan ini lalu disempurnakan selama dua tahun yang akhirnya perkenalkan kepada masyarakat umum di Singapura, berlanjut ke Malaysia, Vietnam, Philippine dan Indonesia. Chewy puff berbentuk bulat dengan lapisan luar yang renyah, lapisan tengahnya kenyal dan berisi tiga pilihan krim yang menyegarkan, yakni: vanila, cokelat atau peanut butter cream. Disediakan juga 24 pilihan topping yang pastinya bisa membuat orang memilih rasa dengan leluasa.


"Chewy Junior tempat tepat bagi Anda yang sedang mencari camilan menyehatkan. Dan tentu saja, camilan ini ringan, nikmat, dan tidak berbahaya bagi program diet Anda," papar Sandy Harlijanto, pemilik Chewy Junior Indonesia

I Love you Full
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger