BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

GIla Vicky Shu Lebih Pede Tampil Seksi

Gosip - ku

Bukan hanya sekedar Gosip ...


Vicky Shu (VIVAnews/Beno Junianto)
Gosip - ku - Tampil menghibur setiap penggemar adalah idaman setiap penyanyi, termasuk solois pendatang baru, Vicky Shu. Penyanyi yang tenar berkat single hitsnya "Mari Bercinta 2" ini mengaku lebih percaya diri disebut seksi.
"Banyak yang bilang saya seksi, langsung atau lewat dunia maya, malah twitter juga lumayan penuh. Aku tanggapinya positif saja selama komentarnya positif. Walaupun ada yang negatif, aku nggak mau respon,"ujar Vicky Shu kepada VIVAnews, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kawasan Jakarta Barat, akhir pekan ini.

Penyanyi kelahiran  Cilacap, 8 Juli 1987 mengaku tidak mempermasalahkan pakaiannya yang seksi saat tampil diatas panggung."Aku nyaman saja dengan pakaian yang saya pakai. Yang penting, penampilan seksi saya tidak merugikan, tapi bisa menghibur para penonton," ujar Vicky.

Ia angat menjaga penampilan tubuhnya mengaku tidak kesulitan menjaga berat badannya. "Saya orang yang takut gemuk, jadi sangat menjaga pola makan."
Vicky mengakui, dirinya langsung stres bila berat badan naik, sehingga dirinya berusaha maksimal tiap kali manggung. "Target saya harus bisa tampil seksi seperti yang dibilang banyak penggemar," ujar Vicky.

pendapat saya : 
tidak ada hubungan nya dengan orang diatas dan bukan bermaksud menjelek jelek kan 


kalau menurut saya sih.. orang yang menghibur masyarakat dengan tubuh nya... sama saja dengan PELACUR... Murahan.... ingat itu... oke pembaca...

kalau ingin seksi.... Buka saja baju semuanya... dijamin... SEXY Habis.... mirip..bintang film Porno...ha.ha. 

www.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger