BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Inilah Foto Terkejut, Megan Fox Tangkal Rumor Suntik Botox

Gosip - ku

gosip artis terbaru dan ter heboh....

Megan Fox
Megan Fox (Foto: Dailymail)TUNTUTAN untuk selalu tampil muda dan segar selalu ditunjukkan selebriti kenamaan Hollywood. Masing-masing memiliki caranya tersendiri untuk mencegah penuaan diri, salah satunya suntik botox. Kendati botox sudah tidak asing bagi selebriti Hollywood, tidak sedikit dari mereka yang menolak melakukannya.

Rumor suntik botox bahkan tengah melanda bintang “Jennifers’s BodyMegan Fox. Untuk membuktikan bahwa dahinya bebas botox, Megan memotret dirinya yang tengah berwajah bingung dan terkejut dengan mengerutkan dahi.

Tak ketinggalan, telunjuk Megan yang bercat merah darah diarahkan ke dahi mengerutnya. Sejumlah foto serupa dia upload dengan judul “Beberapa hal yang tidak bisa Anda lakukan jika suntik botox di wajah” pada akun Facebook miliknya. Demikian seperti yang dilansir Dailymail, Jumat (8/7/2011).

Selain suntik botox, Megan juga menangkal rumor operasi injeksi bibir agar terlihat lebih penuh.

“Bibir saya adalah bibir saya,” papar Megan kepada majalah Allure, tapi tidak menerangkan lebih lanjut mengenai operasi tersebut.

“Saya bisa saja meminta semua orang untuk berkonsultasi kepada terapis, untuk mengetahui apa yang Anda inginkan, apakah itu perbaikan di sekitar hidung hingga dagu-tapi prosedur operasi tidak akan membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Jika memang Anda merasa nyaman, lakukanlah,” tutupnya.



 

www.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger