BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Pesta Seks dengan PSK, 2 Pemain Meksiko Minta Maaf

Gosip - ku

Bukan hanya sekedar Gosip ...

detail berita
Nestor Vidrio / Foto: Daylife
GUADALAJARA - Sebelum tersandung kasus penggunaan doping, sejumlah pemain Timnas Meksiko lain sudah lebih dulu tertangkap menggelar pesta seks dengan para wanita pekerja seks komersil (PSK).

Setelah terungkap, Federasi Sepakbola Meksiko (FMF) dengan tegas mengambil tindakan menskors delapan punggawa muda, yang terbukti menggelar pesta seks dengan para PSK di kamar hotel, saat laga persahabatan dengan Ekuador pada akhir pekan lalu.

Mereka diganjar hukuman dilarang tampil selama enam bulan, serta denda senilai 4.170 dolar AS. Atas kejadian tersebut, dua pemain yang terlibat mengaku menyesal dan melayangkan permintaan maaf.

“Saya meminta pada publik, fans dan rekan-rekan tim untuk memaafkan saya,” cetus Nestor Vidrio. “Hari ini, saya menyadari kesalahan yang saya perbuat,” tambah bek 22 tahun.

Sama halnya yang diakui Israel Jimenez. “Tindakan tersebut memang tidak displin dan saya menerima konsekuensinya. Saya menerima hukuman yang diberikan,” imbuh pemain 21 tahun, seperti dilansir Super Sport, Sabtu (2/7/2011).

Selain Vidrio dan Jimenez, masih ada enam pemain lainnya yang harus diganjar hukuman setimpal. Mereka adalah Jonathan dos Santos, Jorge Hernandez, David Cabrera, Marco Fabian, Javier Cortes, dan Nestor Calderon.

Sebelumnya, Presiden Federasi Sepakbola Meksiko (FMF) Justino Compean mengajukan pembelaan terhadap sejumlah pemain lain, yang diduga mengonsumsi daging yang terkontaminasi zat terlarang, clenbuterol. Menurut Compean, kasus yang menimpa pemainnya belum sampai ke tingkat penggunaan doping.
 
www.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger