BREAKING NEWS

Category 5

Category 6

Category 7

Gila...Israel Paksa Warga Palestina Hancurkan Rumahnya Sendiri

Israel Paksa Warga Palestina Robohkan Sebagian Rumah

Ibu Palestina bersama anaknya di depan rumah mereka yang dihancurkan Israel (Ilustrasi)
 JERUSALEM - Seorang warga Palestina dari desa Suwar Bair, timur Jerusalem dipaksa untuk meruntuhkan sebagian dari rumahnya, Ahad (20/2). Otoritas Israel memerintahkan Ramzi Attoun, nama si warga Palestina, untuk menghancurkan dua kamar bagian tempat tinggalnya, demikian menurut kesaksiaan warga setempat.

Israel mengklaim 80 meter persegi kediaman Attoun yang didirikan pada 1981, dibangun tanpa izin.

Israel memperingatkan mereka melakukan penghancuran sendiri dan mendenda pemilik rumah sebesar  20 ribu dolar (Rp200 jutaan) bila Attoun tidak memenuhi perintah.

Attoun mengaku sangat terkejut menerima perintah itu setelah jauh sebelumnya ia telah mengajukan izin pendirian bangunan. Tanah yang bersebelahan dengan sebuah jalan itu konon bakal digunakan untuk pemukiman Yahudi.

Sementara lima keluarga Palestina lain yang tinggal di tenda-tenda, sebelah barat Salfit juga diperintahkan untuk menyingkir.

Petugas dari militer Israel mengirimkan perintah menyingkir kepada kelurga yang telah mendiami kawasan itu terletak di area Al-Mahajiz beserta ternak mereka selama delapan tahun. Selain tenda tersebut, mereka tak memiliki lagi tempat tinggal.

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber: Palestinian Information Centerwww.gosipku.co.cc
 
Copyright © 2013 Gosipku
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger